7 Processor HP terbaik untuk game yang harus ada di HP kamu | Gamers Wajib Tahu

7 Processor HP terbaik untuk game - Perkembangan teknolongi saat ini memeang sudah tidak diragukan lagi perkembangannya. contohnya saja HP yang pada awal 2000-an yang fungsinya hanya untuk telponan saja. sekarang sudah menjadi alat komunikasi nirkabel dan berevolusi menjadi alat untuk memenuhi berbagai kebutuhan manusia.

7 Processor HP terbaik untuk game

Dengan adanya HP sekarang, banyak alat elektronik yang sudah tergantikan posisinya. contohnya saja sekarang ini kamu mendengarkan musik tidak lagi menggunakan tape recorder, kmau cukup menggunakan HP saja. Begitu Pula untuk menonton Film, peran VCD dan DVD juga mulai tergantikan dengan adanya youtube. Untuk mengedit foto Juga sudah Bisa melalui HP, Bahkan untuk mengerjakan tugas kantor kamu sekarang tidak perlu repot mengetik di Laptop kamu bisa menggunakan HP kamu.

Begitu juga dengan Game, Sekarang ini sudah banyak HP yang bisa memainkan game mulai dari game yang ringan sampai dengan game yang berat. Bahkan sekarang ada HP yang diciptakan Khusus untuk memainkan game. Nah buat kamu para pencinta gamers, yang memainkannya melalui HP kamu harus tahu, kalau membeli HP harus lihat processornya untuk mengetahui kemampuannya untuk menjalankan game yang kamu sukai. Nah berikut ini akan saya bahas 7 Processor HP terbaik untuk game yang harus ada di HP mu.

1. Snapdragon
Processor ini merupakan urutan pertama. karena processor ini merupakan processor paling bayak digunakan pabrikan HP. mulai kelas atas sampai kelas bawah. Kelabihan processor ini adalah memberikan performa terbaik pada smartphone, irit konsumsi daya dan kemampuan grafisnya sangat baik. dan support jarigan 4G.Processor ini merupakan rekomendasi untuk kamu penggila PUBG.

2. Exynos
Processor ini merupakan processor buatan Samsung, karena processor ini diproduksi oleh samsung. maka hanya support untuk HP keluaran samsung saja. dan processor ini hanya digunakan oleh HP samsung kelas atas saja. Kelebihan dari processor Exynos ini support untuk memainkan Game yang memiliki kualitas HD tanpa mengalami Lag. ditambah lagi processor ini sangat irit dalam konsumsi baterai.

3. Mediatek
Processor ini sebenarnya saingan dari snapdragon, mediatek sendiri adalah salah satu processor android yang banyak dipakai dipasaran. khususnya untuk HP kelas menengah kamu akan mudah menemukannya. Kelebihan dari processor ini, sudah mendukung grafis yang cukup baik dan mampu meningkatkan performa HP. Mediatek sendiri mendukung untuk bermain game di HP. tetapi madiatek ini memiliki kekurangan yang merepotkan, yaitu boros baterai. dan itu pasti tidak disukai oleh para pemain game.

4. Nvidia Tegra
Nvidia sendiri adalah salah satu pabrikan VGA yang cukup terkenal. yang menghasilkan grafik sangat baik. hal ini juga sejalan dengan processor Nvidia Tegra yang cocok untuk memainkan game yang memiliki kaualitas tampilan HD. tetapi masih sama dengan mediatek, processor ini memiliki kelemahan karena boros dalam pemakaian baterai.

5. Intel Atom X3
Siapa sangka ternyata Intel Juga mengeluarkan processor utuk HP. processor yang diciptakan Intel ini diklaim membarikan kenyamanan kepada pemakainya dalam memainkan game. Selain itu kelebihan lain dari processor ini adalah tidak mudah panas dan hemat pemakaian baterai walaupun memainkan game yang berat.

6. OMAP
OMAP adalah salah satu processor yang jarang terdengar oleh kita orang awam. meskipun kurang terkenal processor ini memiliki 5 versi. dan dikalim mengalahkan processor yang telah dibahas diatas. OMAP sendiri sudah dipakai beberapa smartphone ternama seperti samsung, motorolla, black berry dan lenovo.

7. PXA
PXA maerupakan keluaran processor aterakhir yang harus ada di HP mu. walaupun processor ini tidak ada dipakai di HP yang diproduksi di indonesia. Processor ini diproduksi oleh perusahaan yang bernama marvel. beberapa HP yang memakai processor ini adalah Samsung Galaxy Tab, HTC, Collpad, dan motorolla.

walaupun Processor mendukung untuk meningkatkan performa HP. Namun tetap saja bagus tidaknya tergantung pemakaian dari penggunanya sendiri. demikianlah sedkit pembahasan tentang 7 processor HP terbaik yang boleh kamu pilih ketika kamu ingin membeli HP. dan kalau kamu memiliki rekomendasi processor lain, silahkan tulis dikolom komentar. untuk bahan diskusi kita bersama, terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Processor HP terbaik untuk game yang harus ada di HP kamu | Gamers Wajib Tahu"

Post a Comment