Cara membuat Script anti boom klik iklan adsense di blog, 100% pasti aman

Cara membuat Script anti boom klik iklan adsense di blog, 100% pasti aman

Cara membuat Script anti boom klik iklan adsense di blog


Cara membuat Script anti boom klik-Pernah kamu mendengar kata boom klik? karena menurut saya blogger pasti sudah akrab dengan istilah ini. apa lagi kamu yang sudah diterima sebagai publisher adsense.

Boom klik atau biasa disebut invalid click  biasanya dilakukan oleh sesama blogger yang iri dengan blog kita. ada juga blogger curang yang sengaja klik iklan sendiri untuk mendapatkan keuntungan.

dampak buruknya bagi kita sebagai publisher adsense adalah, akun adsense kita akan kena banned dan kita tidak di izinkan lagi untuk menjadi penayang iklan dari google. itulah sebabnya kenapa kata baned sangat ditakuti oleh blogger yang sudah dipercaya menjadi publisher adsense.

Sedikit tips dari Tekno ZOne.Id untuk menghindar dari boom klik salah satunya adalah jangan sembarang menyebar link blog kamu di forum-forum yang memang kamu belum tahu pasti itu aman atau tidak. terutama forum blogger dan adsense.

karena di forum blogger dan adsense rata-rata sudah tau seluk-beluk blog itu bagaimana. karena kamu sering menyebar link blog digrup. maka potensi akun adsense mu terkena boom klik sangat besar. bukan hanya boom klik yang akan kamu dapatkan. tetapi auto visitor pun akan menghampiri blogmu. dikarenakan ketatnya persaingan. baiklah langsung saja kita bahas bagaimana cara membuat script anti boom klik iklan adsense.

1. Masuk ke dasbord blogger
2. kemudian pilih edit template pada tab template.
3. kemudian cari kode </head> kemudian masukkan scipt dibawah ini tepat diatas kode </head>

<script src="https://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.8.3/jquery.min.js">
</script>
</script async='async' src="http://yourjavascript.com/2155015101/adsshieldasmin.js"></script>

4. kemudian klik save  untuk menyimpan, untuk memastikan script ini berhasil. silahkan suruh teman kamu untuk mencoba klik iklan kamu berkali-kali. ketika iklan kamu di klik lebih dari 3 kali, maka iklan kamu akan hilang. kalau trik diatas ini berhasil maka trik diatas telah bekerja dengan baik.

bagaimana sahabat, mudah kan. dengan cara simple ini mudah-mudahan akun adsense mu akan aman dan terhindar dari aksi boom klik dari para blogger iseng. kalau sahabat mempunyai trik lain. silahkan tulis dikolom komentar.

Subscribe to receive free email updates: