10 Tips Menjadi Blogger Sukses - Tekno ZOne.ID


Sahat Teknologi, Blogger Sukses adalah seseorang yang membuat Blog, Penulis dan dapat Menghasilkan pundi-pundi yang hasilnya bisa puluhan juta Rupiah perbulan. tetapi untuk menghasilkan penghasilan yang besar itu butuh perjuangan dan ketekunan dari Bloggere itu sendiri.
Dari mana Uang bisa kamu dapatkan?
Jawabannya adalah dengan menjadi Partner Goggle Adsense,yaitu dengan cara menjadi penerbit iklan atau publisher.
bukan itu saja, tapi kamu bisa sukses dalam dunia marketing di blog kamu.apabila Blog kamu sudah Banyak dikenal oleh netizen,dan pastinya banyak dikunjungi.

Kisah sukses Blogger Seperti Mas Timon Adalah Inspirasi saya untuk memulai menjadi Seorang Blogger. Walaupun saya Masih Pemula, Tatapi Semangat Mas Timon memicu saya untuk Ikut Sukses Menjadi Seorang Blogger. Awal Saya mengenal blog Adalah Ditahun 2010. Tetapi Disitu Saya tidak tahu bahwa blog itu dapat menghasilkan uang.

Awalnya saya Download Template blog Gratis. dan karena penasaran dengan Script Blog yang ada. saya coba Oprek sendiri. dan saya tahu itu tidak mudah.dan karena ketekunan saya sudah mulai menghasilkan uang melalui Blog saya Pada Tahun 2019 ini.

Banyak Blogger Sukses diluar sana yang saya yakin bisa mendapatkan penghasilan sampai ratusan juta Perbulan.Tetapi mereka menutup diri dari dunia Luar.Mungkin Mereka Takut Mendapatkan situsnyamendapatkan saingan.Tetapi berbeda dengan Mas Timon.yang Selalu berbagi informasi bagai mana trik supaya Sukses. Itulah Yang membuat saya mendalami bloger dengan tekun. dan berharap dengan ketekunan saya, bisa mendapatkan kesuksesan yang serupa.

Walaupun saya Belum Sukses, tapi Saya Ingin berbagi sesama Bloger pemula Bagaimana Supaya bisa Sukses. dan ini Saya Ambil dari beberapa referensi.
Penasaran, Silahkan Sahabat baca Sampai habis.  

1. Persiapkan Alat Tempur

Peralatan Tempur apa saja yang di buuhkan Blogger? Untuk Pemula kamu tidak perlu membeli komputer/Laptop Dengan Spesifikasi Dewa.
cukup dengan komputer biasa, yang terpenting bisa terkoneksi dengan internet. Kalau tidak ada jaringan komputer kamu bisa menggunakan Modem atau Hotspot HP.

2. Fokus membangun satu Blog Saja

Fokuslah Membangun Blog mu, jangan pikirkan harus membuat banyak blog untuk menghasilkan pundi-pundi yang banyak. Apalagi kamu masih pemula seperti saya.dan mulailah menulis Blog dari pengalaman kamu. karena itu lebih baik dari pada kamu copy paste dari artikel orang.


3. Gunakanlah templete Blog Premium

Kenapa saya sarankan Menggunakan template premium, karena templete premium sudah terjamin Tingkat SEO nya.
dan blog kamu lebih bisa bersaing di pengindexan Google dan Berpeluang Untuk tampil dihalaman utama Pencarian google.

4. Beli Domain

Ketika kamu memulai Pencairan di google, kamu akan melihat yang tampil di beranda utama google adalah yang memiliki domain sendiri. dan rata-rata para pengunjung akan lebih percaya mengunjungi blog yang memiliki domain sendiri.
dan google sendiri lebih mengunggulkan Blog TLD dari pada blog yang masih bawaan blogspot.

5. Jangan Copy Artikel Orang lain

jadilah seorang Penulis, bukan penjiplak. bagi kita pemula mungkin memang sangat sulit untuk merangkai kata supaya jadi kalimmat. tapi percayalah, perlahan dengan ketekunan kamu akan berhasil.
kenapa saya melarang copy paste. karena itu akan merugikan kamu Blog kalian sendiri nantinya.

6. Pelajari SEO

sangat penting untuk kita para blogger untuk mempelajari Teknik SEO,Dengan Memahami teknik Ini dipastikan artikel kalian dapat dengan mudah terindek oleh google. dan dengan mudah bersaing di beranda Google.

7. Terus Mencoba dan Perbaiki kesalahan

jangan pernah berhenti untuk mencoba. karena setelah mencoba sesuatu, barulah kita tahu mana yang perlu diteruskan mana yang tidak. jangan banyak bertanya kepada orang lain. biasakan bekerja sendiri. karena pengalamanmu akan lebih baik dan tertarget.

8. Jaga Komitmen

jadi seorang penulis memang sangat sulit, tanpa komitmen akan sulit unutuk menjadi seorang penulis handal. ketekunan dan komitmen yang kuat akan membantu kamu tetap eksis, bahkan akan lebih sukses dari yang kamu bayangkan.

9. Pantang Menyerah

jangan pernah menyerah dengan kegagalan. karena setiap orang pernah mengalaminya.tanpa kegagalan kamu akan sulit naik predikat menjadi orang sukses. bila prlu bertemanlah dengan orang yang lebih tua, yang bisa menguatkan kamu dan memotivasi kamu

10. Terima hasil jerih payahmu

akan tiba saatnya kamu akan menerima jerih payahmu. ikuti tahapan membuatbog, mulai dari menulis sampai dengan mendaftarkan blogmu ke Google Adsense. Jika kamu pelajari semua dengan baik. kamu akan mendapatkan hasilnya. 

itulah beberapa tips yang dapat saya share, dan tahapan diatas sudah saya pelajari. dan walaupun tidak semudah membalikkan telapak tangan. percayalah kalian akan berhasil.Buat kalian yang masih ragu silahkan renungkan kembali dan buat komitmen diri.





Subscribe to receive free email updates: