5 Merek Motherboard Terbaik yang harus kamu tahu versi Tekno ZOne.ID

5 Merek Motherboard Terbaik

5 Merek Motherboard Terbaik - Motherboard atau sering juga disebut Mainboard atau juga disingkat dengan Mobo. adalah perangkat keras yang berfungsi sebagai papan inti. untuk meletakkan dan menghubungkan perangkat keras yang satu dan yang lainnya. seperti, RAM, Hardisk, Processor, Power Supply dan yang lainnya.

Untuk melihat motheboar suatu komputer, kamu cukup membuka casing komputer. dan kamu dapat melihat motherboard dengan jelas. dan akan bisa melihat detail dan merk dari motherboard tersebut. dan kamu juga bisa melihat perangkat keras apa saja yang terkoneksi didalamnya.

Dan pada Artikel kali ini saya akan membahas 5 Merek Motherboard Terbaik yang harus kamu ketahui. apalagi kamu yang ingin mengganti motherbaoard untuk komputermu. supaya tidak salah pilih nantinya.

5 Merek Motehrboard Terbaik
1. Asus
Asusu adalah satu produsen perangkat komputer, tidak hanya motherboard, Asus juga memproduksi berbagai macam jenis pheriperal komputer yang diklaim salah satu yang terbaik di dunia.

Terkhusus untuk motherboard, Asus diklaim adalah salah satu produsen terbaik dalam memproduksi motherboard. khususnya pada saat memainkan game, PC yang memakain motherboard asus diklaim mempunyai performa mengagumkan.

Sehubungan dengan semakin diakuinya asus sebagai produsen motherboard, banyak perusahaan yang mengajak dan menggandeng mereka untuk bekerja sama. termasuk Intel yang notabene salah satu vendor produsen motherboard terbesar didunia.

2. Gigabyte
Nah yang satu ini menurut saya adalah masih yang terbaik. karena saya melihat sendiri pada komputer teman saya. yang masih dipakai sampai saat artikel ini saya tulis tidak ada masalah. Berkat kualitas dari motherboard ini. banyak pengguna komputer diseluruh dunia yang menggunakan motherboard ini. karena memang dikenal sebagai salah satu merk motherboard yang tahan banting.

3. MSI
MSI maerupakan produsen motherbaoard yang berdiri pada tahun 1986. dan berhasil membuat salah satu motherboard trbaik di dunia pada tahun 2010. MSI sendiri hampir sama dengan produsen motherboard lain. menciptakan berbagai variasi motherboard yang disesuaikan dengan kemampuan finansial dari penggunannya. dan dari sisi harga motherboard ini diklaim memiliki harga yang lebih murah dari beberapa produsen mobo lainnya.

4. EVGA
Untuk produsen satu ini mungkin banyak diantara pengguna komputer yang kurang mengetahunya. tetapi harus kamu tahu Motherboard EVGA ini pernah menjadi salah satu Motherboard terbaik didunia. menurut ulasan dari beberapa konsumen.

EVGA sendiri sebenarnya lebih fokus membuat kartu grafis dan motherboard seperti ASUS.tapi dengan seiringnya waktu EVGA juga masih terus memproduksi Motherboard sampai sekarang.

5 Intel
bagi penggemar komputer, pasti kamu semua mengenal Merek ini. karena memang Motherboad intel sampai sekarang masih tetap dipakai. bahkan hampir diseluruh unit komputer dan laptop. tapi sebenarnya Intel ini awalnya hanya fokus untuk menciptakan processor. tetapi dengan berjalannya waktu. mereka pun memproduksi berbagai macam jenis motherboard. motherboard yang mereka ciptakan pun khusus yang mendukung penggunaan processor yang mereka ciptakan.

Demikianlah artikel tentang 5 merek  motheboard terbaik yang dapat saya bagikan. dan apabila kamu mempunyai masukan processor apa yang menurut kamu yang terbaik. sialhkan tuliskan dikolom komentar yang telah kami sediakan. semoga bermanfaat untuk kita semua.

Baca Juga: Perangkat Keras Komputer Beserta Fungsinya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Merek Motherboard Terbaik yang harus kamu tahu versi Tekno ZOne.ID"

Post a Comment