Tips dan Cara Meningkatkan Alexa Rank Pada Blog Kamu

Alexa
Sumber Gambar: Pixabay.com

Alexa Rank Saat ini merupakan salah satu indikator kesuksesan blog kamu di internet. Alexa Akan mengumpulkan semua data blog kamu dan data blog atau web seluruh dunia secara lengkap dan terperinci. dengan bantuan alexa Kita jadi tahu peringkat berapa blog/web kita

menurut alexa semakin rendah peringkat web/blog kamu. maka semakin baik popularitasnya di internet. misalnya kamu memiliki peringkat 1 Alexa di indonesia. berarti blog/web kamu sudah sangat populer dan sangat baik potensinya.

Meningkatkan Alexa Rank tidak seselit yang kamu bayangkan, berikut ini kita akan bahas bersama-sama cara sederhana untuk mendapatkan Alexa Rank dengan mudah.

1. Menulis konten Unik
Konten yang berkualitas dan unik sangat signifikan dalam meningkatkan peringkat Alexa rank Suatu Blog/Web. karena sumakin berkualitas konten yang kamu tulis semakin mudah mesin pencari merayapi dan membuat pembaca menemukan konten kamu. menulis konten unik relevan untuk mendorong semakin banyak lalu lintas pengunjung ke blog kamu. hal inilah yang membuat peringkat Alexa blog/webmu meningkat.

2. Menggunakan ALT Tag Untuk kontent bergambar
Alt Tag adalah teks yang memabantu google membaca blog kamu. kamu bisa menambahkan ALT Tag pada semua gambar yang terdapat pada postingan blog kalian. dengan kata kunci atau judul postingan yang relevan

3. Membangun Backlink berkualitas
Backlink merupakan salah satu pndukung kesuksesan blogmu. Apalagi jika kamu ingin mengejar Page One pada mesin pencari. maka carilah back link yang berkualitas dari blog/web yang memang sudah mempunyai reputasi baik. karena semakin baik backlink mu dan semakin baik posisi blogmu di Mesin pencari. maka lalu lintas blogmu akan semakin ramai.

4. Media Sosial
Walaupun pada point terakhir. Jangan pernah meragukan kualitas dari media sosial. karena media sosial juga mempengaruhi popularitas sebuah web/blog dan otomatis akan berpengaruh sekali terhadap peringkat Alexa Rank blog kamu.

intinya, tips diatas sangat mendasar dan sederhana. kamu juga sangat mudah untuk mengikutinya. mudah-,udahan setelah kamu mengikuti Tips Diatas peringkat Alexa Rank Blogmu akan Meningkat.

Subscribe to receive free email updates: