5 Aplikasi Android Belajar Terbaik Untuk Pelajar - Tekno ZOne.ID



Sharing Informasi Teknologi - kali ini mimin akan berbagi artikel tentang aplikasi yang menunjang untuk para pelajar. dan pastinya membantu kamu untuk belajar lebih baik dan tetap menyenangkan.
sahabt informasi, sekarang ini banyak sekali aplikasi yang dapat kamu dapatkan untuk membantu kamu menjawab soal-soal khususnya pengguna andeoid.tidak hanya aplikasi untuk belajar matematika saja yang bisa kamu dapatkan,

Namun kamu bisa dapatkan aplikasi untuk menunjjnag belajar berbagai mata pelajaran, dan yang pastinya dibutuhkan bagi semua tingkatan. mulai dari SD,SMP dan setingkat SMA. disini mimin akan share beberapa aplikasi untuk membantu kamu dapat ilmu tambahan.

1. Buku Sekolah digital



Dijaman yang serba digital sekarang ini, Pelajar dari Tingkat SD sampai SMA dan SMK pun tak perlu repot lagi membawa buku berat didalamtasnya. pasalnya aplikasi buku sekolah elektronik/digital sudah bisa kamu pakai di androidmu

Buku digital merupakan aplikasi yang memang di programkan oleh departemen pendidikan nasional indonesia.pada aplikasi BSE ini setiap jenjang sekolah bisa belajar. tetapi mata pelajarannya masih terbatas.walaupun kurang lengkap, kamu bisa memaksimalkan pelajaran yang disediakan aplikasitersebut.

2. Soal ujian SD


Aplikasi ini mememang dikhususkan untuk anak SD. dan didalam aplikasi ini terdapat berbagai mata pelajaran sekolah,aplikasi ini disiapkan untuk anak SD yang iingin mempersiapkan Ujian. soal ujian SD ini diperuntukkan mulai dari kelas 1 sampai kelas 6 SD. dengan tampilan yang menarik pastinya tidak membosankan.

dan anak-anak lebih betah untuk belajar. walaupun sebenarnya android untuk anak-anak tidak disarankan penggunaannya terlalu lama.dan sisitem belajar yang diterapkan dalam aplikasi ini sangatmenarik. anak diajak bermain, karena terdapat sampai 20 level

3. Rangkuman FISIKA SMP


aplikasi ini pasti banyak di cari para pelajar SMP, karena memang fokus membahas rumus-rumus FIsIKA. didalam aplikasi tidak hanya menyajikan rumus-rumus fisika saja, tetapi juga sangat membantu penggunanya karena dilengkapi dengan berbagai macam penjelasn juga teori didalam aplikasinya. jadi para pengguna dapat menghafal rumus dan juga menyelesaikan soal dari aplikasi tersebut.

4. Soal ujian sekolah


Aplikasi menunjang belajar semua jenjang tingkatan sekolah. aplikasi ujian sekolah ini merupakan sebuah aplikasi belajar fokus untuk menghadapi ujian. jadi para siswa tidak perlu bayar jutaan rupiah untuk membayar biaya kursus.

Hanya dengan aplikasi ini para siswa dapat mempelajari segala macam pelajaran yang akan diujiankan. aplikasi ini juga berisi tips dan trik khusus menyelesaikan berbagai macam solal yang disediakan. terdapat juga fitur melihat nilai untuk menentukan apakah siswa tersebut lulus atau tuidak.

5. Ruangguru -  Solusi belajar



Sekarang aplikasi ini memang sangat booming dan bahkan iklannya sudah ada di beberapa TV. dan aplikasi ini mungkin paling cocok untuk kamu.karna aplikasi ini menyediakan les online. didalam aplikasinya para pengguna dapat melakukan sesi tanuya jawab langsung via chat maupun tamelalui video.

Ribuan video belajar untuk mempersiapkan ujian banyak yang bisa kamu tonton untuk sulusi kamu menjawab pertanyaan-pertanyaan yang belum bisa kamu jawab. memang aplikasi ini tidak berbayar ketika didownload, namun untuk penggunaan seperti privat chat dan video call dengan tiutor , kamu dikenai biaya 20.000 rupiah setiap 30 menitnya. dan mimin rasa itu sebanding dengan ilmu yang kalian dapatkan. 

nah kalian tingaal cari aplikasi yang kamu butuhkan, masih banyak lagi aplikasi yang kamu dapatkan dan cari di playstore. mimin hanya membanatu kamu mengarahkan saja, semoga bermanfaat..

Subscribe to receive free email updates: