Tips dan Trik | 4 Cara Mengetahui Kalau WA mu Diblokir seseorang

WA mu di blokir
Sumber gambar: https://jalantikus.com

Aplikasi Pesang singkat WhatsApp menjadi salah satu aplikasi Favorit para penggemar android. karena aplikasi ini terkenal sangan user friendly. chatting melalui WA memang sangat seru, apalagi aplikasi ini terkenal sangat ringan dibanding dengan aplikasi Chat serupa dan memiliki fitur yang sangat lengkap.

Tapi pernahkah kamu ingin chatting dengan teman kamu tiba-tiba tidak bisa. dan kamu mungkin berfikir bahwa teman kamu sudah memblokir kontak kamu. untuk mengetahui kamu diblokir atau tidak, disini saya akan memberi tahu kamu. 4 Tanda WA kamu diblokir oleh teman kamu.

Tapi Sebelum membahas Tema diatas ada baiknya kamu ketahui apa penyebab kamu diblokir temanmu

  1. Mungkin kamu pernah membuat marah dan sakit hati teman kamu, sehingga dia tidakmau berhubungan dengan kamu lagi di Aplikasi WA. kalau ini terjadi segeralah selesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan. karena selain bertatap muka langsung kita terkadang membutuhkan komunikasi daring dengan seseorang
  2. Kalau dia mantan mu, mungkin dia ingin segera melupakanmu dan segera ingin Move On. Siapa Tahu nanti ketika kamu chat mengingatkan kenangan masa lalu kamu dengannya.
  3. Temanmu dengan tidak sengaja menaekan tombol Block pada kontakmu. mungkin karena tidak konsentrasi atau karena hal lainnya. dan jujur saja saya pernah melakukan hal ini kepada beberapa teman saya.
  4. Mungkin mereka risih karena kamu suka meneruskan pesan-pesan yang tidak penting. jadi temanmu memblok kontakmu.
cara mengetahui Kontak WA kamu di blokir

1. Chating selalu Centang satu
saat ini Chatting melalui WA kita bisa mengetahui bahwa pesan kita sudah dibaca oleh si penerima pesan dengan tanda centang biru dua. apabila pesankamu sudah sampai kepada sipenerima ditandai dengan centang dua.
dan apabila pesan kamu hanya centang satu, maka ada dua kemungkinan. yang pertama kontak kamu diblokir.dan satu kemungkinan lagi didaerah sipenerima pesan susah jaringan.

2. Tidak bisa melihat photo profil kontak
Saat chatting dengan seseorang otomatis photo profil lawan chat kamu akan kelihatan. ada beberapa kemungkinan apabila photo profil kontak lawan chat kamu tidak kelihatan. yang pertama memang lawan chat kamu tidak memasang photo profilnya, yang kedua memang kamu memang belum menyimpan photo profil lawan chat kamu. dan bisa juga karena pengaturan dari lawan chat kamu. dan yang terakhir bisa jadi kontak WA kamusudah diblokir.

3. Tidak bisa di telpon
Penolakan telepon adalah salah satu parameter bahwa kontak WA kamu sudah diblokir. 

4. Tidak Pernah melihat status terbarunya
Terakhir adalah melalui status atau story WhatsApp. Jika kita diblokir, secara otomatis tidak mungkin update terbarunya akan kita ketahui karena nama kita tidak akan muncul pada daftar kontak orang yang bisa melihat statusnya.


Jadi, kemungkinan besar kamu sudah diblokir atau bisa jadi kamu masuk ke dalam kontak yang mereka hide agar tidak bisa melihat status mereka.

intinya jangan pernah negatif tingking dulu ketika salah satu barometer diatas terjadi pada kalian. karena kejadian diatas bisa juga dipengaruhi oleh hal lain. jadi saya hanya mencoba berbagi saja. dan semoga artikel ini dapat bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: