3 Alasan Mengapa Adsense Penting Untuk Blogmu

adsense


Blogger saat ini sudah bisa dianggap sebagai pekerjaan. dan bahkan ada beberapa blogger yang sudah profesional sudah menjadikan blogger adalah pekerjaan utama. dengan semakin menggiurkannya dunia blogger dan serba-serbinya, sehingga banyak blogger baru yang lahir setiap harinya. yang pasti dengan tujuan berbeda-beda. mungkin ada yang hanya sekedar hobi dan mungkin ada juga yang memang menginginkan dapat penghasilan tambahan.

Yang paling menggiurkan dari profesi sebagai bloger adalah ketika kita sudah diterima sebagai publisher adsense. yang mana Adsense merupakan salah satu publisher terbaik didunia. dengan titerima adsense, kita akan bisa mendapatkan penghasilan dari konten yang kita buat. walaupun sekarang peraturan adsense semakin ketat tidak menyurutkan niat para blogger untuk mengejar persetunjuan adsense untuk menjadi publisher iklannya.

Tapi tahukah kamu ternyata ada hal positif mengapa Adsense itu penting untuk blog kamu.

1. Manjadi Penyemangat untuk update konten
Ketika kamu sudah disetujui menjadi publisher Adsense. percaya atau tidak semangat kamu untuk update konten akan semakin besar. kenapa? ya karena kamu akan mengejar visitor yang banyak untuk berkunjung ke blogmu. dengan semakin banyaknya pengunjung blogmu maka akan semakin banyak penghasilan yanng kamu dapatkan dari iklan yang tampil pada blogmu. tapi usahakan jangan hanya mengejar visitor saja, tetaplah membuat konten yang berkualitas. karena dalam dunia blogging konten adalah raja.

2. Semakin aktif di sosial media
Tidak dipungkiri Sosial media adalah tempat promosi terbaik. bahkan situs terkenal saja melampirkan tombol share media sosial di blog/webnya. Ketika kamu Sudah Diterima adsense pasti kamu akan ebih aktif dalam bersosial media. untuk sekedar berbagi ling atau saling berkunjung dengan sesama blogger. dengan harapan blog/web kamu akan banyak dikenal orang. dan yang pasti tujuan akhirnya adalah mendapatkan banyak visitor.

3. Mendapatkan penghasilan Jutaan rupiah perbulan
Mendapatkan uang jutaan rupiah adalah bonus dari kerja kerasmu. Adsense akan membayar setiap iklan yang tampil di blogmu dalam satu bulan penayangan. walaupun memang kamu sudah merasa maksimal tapi terkadang hasil yang didapatkan tidak sesuai yang diharapkan. maka dari itu saya tetap menyarankan buatlah konten terbaik setiap kamu menulis. karena kerja keras kamu tidak akan sia-sia. usaha tidak akan pernah menghianati hasil.

Tapi kamu harus ingat, untuk menjadi seorang publisher Adsense itu sangat berat. jangan pernah mengejar keuntungan yang berlebih. karena itu terkadang akan membuat kita bermain curang. google adalah perusahaan besar. jangan pernah berniat untuk membohonginya dengan cara-cara kotor. karena kamu akan mendapatkan hukuman terberat yaitu banned. Semoga bermanfaat untuk kita semua


Subscribe to receive free email updates: