Cara mengganti Huruf di WA Cetak Tebal,Miring, dan garis tengah

Cara mengganti Huruf di WA  Cetak Tebal,Miring, dan garis tengah

Cara mengganti huruf di WA -
WA merupakan salah satu aplikasi yang sampai saat ini masih menjadi favorit para pengguna android. yang mana aplkasi ini terus melakukan update dan perbaikan fitur dalam setiap tahunnya bahkan per 6 bulan juga pernah rilis update feuture terbaru. 

untuk kamu pengguna WA, pastinya harus tau cara menganti huruf di WA dengan cetak tebal,cetak miring dan garis tengah. seperti yang digunakan pada microsoft word.  sebenarnya feature ini sudah dirilis sejak 2016 lalu. tapi mungkin banyak diantara kita yang baru mengetahuinya. termasuk saya salah satunya.

untuk cara mengganti huruf di WA dengan cetak tebal,miring dan garis tengah kita tidak disediakan tombol oleh WA seperti yang kita dapatkan pada MS Word. untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasan berikut ini.

Untuk Cetak Tebal
untuk membuat tulisan Catak Tebal pada pesan WA mu kau cukup memberikan tanda bintang (*) diawal sampai akhir teks yang ingin kamu buat cetak Tebal. Misalnya seperti contoh berikut 
kamu ketikkan seperti teks ini *cara membuat cetak tebal pada pesan WA*  maka hasilnya akan seperti ini cara membuat cetak tebal pada pesan WA.

Untuk Cetak Miring
untuk membuat tulisan Cetak miring pada pesan WA mu kamu juga tidak perlu repot-repot. dengan cara yang sama dengan Cetak tebal. hanya saja dalam membuat tulisan cetak miring kamu hanya perlu mengganti tanda (*) dengan tanda (_) di depan dan diakhir teks yang ingin  kamu buat cetak miring. seperti contoh berikut ini _cara membuat cetak miring pada pesan WA_ maka hasilnya sebagai berikut cara membuat cetak miring pada pesan WA

Untuk Garis Tengah
Untuk membuat tulisan garis tengah juga tidak pelu repo-repot kamu cukup menambahkan tanda (~) didepan dan akhir teks yang ingin kamu cetak bergaris/coret tengah. seperti contoh berikut ini ~Cara membuat tulisan Beragris tengah pada pesan WA~ maka hasilnya akan menjadi seperti ini Cara membuat tulisan Beragris tengah pada pesan WA.

Untuk bisa membuat tulisan seperti diatas pastikan WA yang kamu miliki adalah versi yang terbaru. minimal 2.12.17 untuk iOS dan 2.12.5 untuk versi androidnya. 

Sekarang feature ini juga sudah bisa kamu gunakan pada versi dekstop dan juga web client. sekian dulu pembahasan tentang cara mengganti huruf pada WA. dan semoga bermanfaat dan menambah pengetahun bagi kita semua. terima kasih.

Subscribe to receive free email updates: