Cara Membuat Backlink (Link Aktif) di Kolom Komentar blog orang lain

Backlink (Link Aktif) di Kolom Komenter

Backlink (Link Aktif) di Kolom Komenter - Mungkin bagi kamu yang sudah lama bergelut diblogger, istilah ini sudah tidak asing lagi. Tapi bagi blogger pemula mungkin istilah ini masih banyak yang belum mengetahuinya. masih banyak orang yang bingung bagaimana carannya menanam link aktif di dalam blog orang lain. kamu bisa menanamkan sebuah link aktif dikolom komentar blog orang lain, supaya terbaca sebagai backlink oleh google.

Ada yang berpendapat trik ini sudah tidak berlaku lagi, ada juga yang berpendapat masih efektif untuk mendapatkan backlink gratis. tapi bagi kamu yang pemula silahkan dicoba dulu untuk mendapatkan buktinya. bagi kamu yang memiliki blog baru yang belum mempunyai reputasi baik dimata google. janganlah sembarang menanam backlink di blog terkenal. karena itu akan memberikan reputasi jelek (merusak) bagi blog tersebut. dan diharapkan dengan menanam backlink diblog orang lain bisa meningkatkan pengunjung blog kamu.

langsung saja kita kepembahasan, untuk mebuat backlink didalam kolom komentar kamu bisa ikuti cara berikut ini.

Langkah pertama >> cari target blog tang ingin kamu jadikan target untuk menamam backlink. dan usahakan memilih blog yang memiliki pembahasan sama dengan blog kamu supaya terlihat relevan. dan usahakan juga menanam backlink di blog yang memiliki reputasi diatas blog kamu.

Langkah Kedua >> Copy kode yang ada dibawah ini kemudian pastekan dikolom komentar postingan yang sudah kamu targetkan.

<a href="Url BlogKamu">TopikBlogmu</a>

Penting!!
Ganti UrlBlogkamu dengan Url Blog kamu
ganti TopikBlogmu dengan Tittle blog atau judul postingan kamu yang relevan dengan postingan target.

Langah ketiga >> Klik Publish untuk menerbitkan komentarmu. dan kamu bisa lihat nanti ada link yang bisa diklik dikolom komentar tersebut. dan ketika diklik link tersebut akan mengarah kepada blog kamu langsung. dalam menanam backlink dikolom komentar kamu harus memperhatikan pemasangan kode HTML nya. karena kalau ada kesalahan link tersebut tidak akan aktif.

Sekian pembahasan tentang menanam backlink pada kolom komentar, semoga bermanfaat dan menambah ilmu untuk kita semua.  terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Backlink (Link Aktif) di Kolom Komentar blog orang lain"

Post a Comment