6 Faktor yang mempengaruhi Penghasilan Adsense mu dan Wajib Kamu tahu - Tekno ZOne.ID



Hallo sahabat Teknologi, kali ini mimin akan membahas Faktor yang mempengaruhi Penghasilan adsense kamu. oke langsung saja kita ke pembahasa.
Google Adsense adalah salah satu tempat para blogger untuk meraup dollar. yang cukup besar. dan itu hanya bermodaalkan sebuah blog. dan mungkin ada beberapa dari kamu yang meninggalkan pekerjaanmu hanya untuk fokus menjadi seorang blogger. 
Tapi tahu kah kamu beberapa hal dibawah ini mampu mempengaruhi penghasilan adsense kamu.

1. Bahasa
Untuk bahasa sebaiknya kamu menggunakan bahasa inggris. itu untuk kamu yang fokus mencari dollar. kalau kita ngeblog dan mengincar CPC tinggi gunakanlah bahasa inggris. karena memang CPC yang ditawarkan advertiser Luar itu memiliki CPC yang tinggi menyesuaikan mata uang mereka. Bukan berarti kamu harus meninggalkan bahasa indonesia. karena banyak diantara kita skill bahasa inggris masih pas-pasan. banyak blogger kita yang sukses meraup pundi-pundi dari blogger, tapi dengan syarat materi yang kamu tulis diusahakan Original. dan kalau pun kamu ambil dari blog lain. usahakan jangan mengkopi full. karena bakal susah untuk berkembang.

2. Jumlah pengunjung
Kalau kamu berharap mendapatkan uang yang banyak dari adsense. kamu harus mendapat kunjungan blog yang banyak. karena itu berbandung lurus dengan jumlah klik iklan. dan itulah yang paling berpengaruh terhadap pendapatan adsense kamu. semakin banyak pengunjung blog mu semakin besar potensi klik yang kamu dapatkan.

3. Tema blog
Cari  konten blog yang berpotensi mendapatkan CPC tinggi. caranya adalah dengan melakukan riset keyword. karena pada dasarnya Adsense menyembunyikan Tema apa saja yang memiliki CPC tinggi. dan cara utamanya adalah Melakukan riset. kamu jangan bingung untuk caranya karena banyak sekarang penyedia jasa riset keyword gratis. dan mimin sarankan Uberuggest Niel Patel. karena banyak juga blogger besar menggunakan aplikasi ini.

4. Jenis pengunjung
Adsense lebih memprioritaskan pengunjung organik, pengunjung organik adalah salah satu penghasil CPC terbesar dibandingkan dari pengunjung sumber lain. jadi kamu wajib melakukan optimasi SEO on page dan Off page.

5. Jumlah iklan
Jumlah iklan yang disarankan adsense dalam satu halaman blog maksimal adalah 3 slot. tetapi memang pada dasarnya kita para blogger pengen mendapatkan jumlah dollar yang banyak. berharap jumlah klik juga berbanding. jadi disini mimin menyarankan gunakanlah 3 slot iklan saja. dan gunakan ukuran 300x ..., karena advertaiser sangat meminati ukuran iklan seperti itu. dan yang pastinya CPC nya juga lebih tinggi.

6. Loading Blog
Kenapa mimin mengatakan loading blog sangat berpengaruh. tidak hanya mesin pencari yang menyukai loading blog cepat. yang pastinya visitor juga sangat menyukai loading blogmu yang cepat. karena mereka lebih cepat dapat informasi. karena dengan cepatnya loading blog peluang iklan ditayangkan lebih cepat. dan pastinya potensi klik juga sangat besar.

sekian dulu informasi yang mimin Share. mudah -mudahan bermanfaat. jangan lupa like dan komen jika kamu menyukai artikel ini. 

Subscribe to receive free email updates: