Jurus Jitu Diterima Adsense Dengan Cepat dijamin Berhasil




Hallo Sahabat Teknologi, jumpa lagi bersama mimin, kali ini mimin akan berbagi tips unutuk kamu yang sulit keterima sama Adsense. nih tipsnya, Check This out..

Google Adsense merupakan salah satu fitur atau aplikasi dimana pengguna bisa mendapatkan uang dari aktifitas pemasangan iklan pada website maupun blog mereka. untuk mendaftar Google Adsense ini juga Gratis namun kita perlu melakukan serangkaian seleksi dari Google agar akun kita bisa di approve atau diterima untuk mengikuti program Google Adsense ini. Memang saat ini Google memudahkan mendaftar google adsense. Dikarenakan semakin marak nih terkuak rahasia bagaimana diterima.

Iklan yang ditampilkan oleh google adsense bisa menyerupai video, text, gambar, atau text beserta gambar. Iklan – iklan trsebut di atur oleh google dan bisa menghasilkan uang untuk anda pribadi. Google akan membayar setiap ada yang mengklik iklan di website anda. Metode dalam menghasilkan uang dari adsense akan di hitung dengan model per klik iklan atau per seribu impresi.
Nah bagi kamu yang belum tahu jurus – jurus diterima Google Adsense kamu bisa ikuti langkah berikut ini :

1. Pertama, Bikin Konten Kerennya Diatas Rata – Rata

Salah satu taktik biar diterima Google Adsense kamu adalah bikin konten yang keren. Baik itu dari segi keunikan, keaslian, dan jugai informative. Cari keyword yang sering dikunjungi. Misalnya artikel How to atau Cara. Seringkali artikel seperti ini menjadi makanan yang empuk bagi para pencari artikel di google dan sangat disukai. Selain itu upayakan konten kamu memiliki memiliki tata bahasa yang mudah dimengerti dan menarik bagi pembaca. Selain itu jumlah artikel yang minimal diterima adalah 10 artikel jika lebih, lebih baik. Jadi jangan mengharapkan bisa diterima kalau kamu ga nulis apa – apa.

2. Kedua, Tampilan Blog Kekinian

Bagus tulisannya, tapi ketika berkunjung melihat tampilan blog kamu yang berantakan dan sulit dibaca. Baik dari warna dan juga template nya yang sudah jadul. Tidak akan menarik perhatian para pembaca untuk melihat lebih jauh dan lebih dalam konten yang ada di blog kamu. Tampilan blog yang menarik membuat pembaca ketagihan membaca blog kamu, dan google juga menyukainya. Biasanya tampilan blog yang kekinian memiliki template yang responsive karena mudah dibaca baik itu dalam device manapun baik itu di laptop / PC atau juga melalui mobile.

Satu lagi perlu kamu pahami desain web adalah hal terbesar setelah konten. Mencerminkan keahlian, pengalaman, dan profesionalitas kamu. Berikut fitur yang harus ada :
  • Simpel dan professional
  • Mudah dinavigasi
  • Menu yang tepat
  • Widget di sidebar atau footer sesuai fungsinya
  • Ramah mesin pencari
  • Skor loadingnya bagus (alias ga lemot)
3. Ketiga, Pilih niche / kategori Tidak Menyalahi Aturan

Ini penting sekali. Google memiliki aturan yang ketat mengenai pemilihan kategori blog yang akan diterima oleh Google Adsense. Beberapa niche yang tidak akan diterima adalah sebagai berikut :
  • P0rn0gra4fi / materi dewasa
  • Konten bajakan
  • Tutorial H4ck*ng atau Cr4ck*ng
  • Obat / perlengkapan ilegal
  • Barang Ilegal Lainnya
Menurut info terbaru juga nih, Tim Google AdSense juga mengatakan kalo mereka mulai memberhentikan menerima niche yang sudah terlalu membosankan, misalnya making money online, marketing, website, blogging dan SEO. Jadi jangan memilih konten seperti itu ya.

4. Keempat, Submit ke Google Webmaster dan Google Analytics

Perlu kamu ketahui, kalau google Analytics, segera verifikasi situs kamu yang ada di Google Webmaster. Tujuannya jelas, agar mereka memiliki akses lengkap ke situs web kamu dalam perspektif pencarian. Dengan Alat Webmaster Google, setiap kesalahan kritis di situs kamu dapat dilacak dan diperbaiki setiap hari. Fungsinya juga untuk menambah kredibilitas dan visibilitas domain kamu pada hasil penelusuran. Intinya jika ingin dicari ya kita daftarkan website kita agar ditemukan. Sepakat ?

5. Kelima, Jangan lupa aktifkan Robot.txt

Kegunaan dari fike Robots.txt akan menyingkirkan pengindeksan sampah di situs kamu yang tidak diinginkan ke Google. Nah ini, membatasi semua indeksasi data yang tidak diinginkan ke mesin pencarian. Tambahkan lebih banyak nilai pada upaya SEO kamu untuk menentukan peringkat halaman yang lebih tinggi di Google. File robots.txt adalah fitur hebat lainnya yang perlu ditambahkan ke situs kamu sebagai faktor kepercayaan.

6. Keenam, Bikin Halaman Penting

Salah satu lagi, hal kamu harus pahami adsense termasuk penyumbang laba terbesar bagi Google. Sebelum ikut berkontribusi ke program mereka, tentu Google ingin mengetahui identitas kamu kan. Jadi, buatlah halaman penting berikut di situs kamu sesegera mungkin.
  • Privacy Policy
  • Disclaimer
  • Terms of Sevice (ToS)
  • Contact Us
  • About Us
  • Tampilkan menu – menu ini di situs kamu.
7. Ketujuh, Tulisan Kamu Anti-Copas

Sekarang ini tuh bukan eranya copy paste (copas). Selain melanggar hak cipta orang, artikel copas kemungkinan akan susah masuk Top 10 Google. Oleh karena itu, kamu harus membuat artikel yang 100% lolos CopyScape. Jadikan tulisan yang ada dan kamu telusuri hanya sebagai referensi bukan contoh. Kombinasikan dan tulis ulang sesuai versi kamu. Karena ga akan pernah namanya tulisan yang sama duduk di posisi puncak. Adil bukan ?

Satu catatan lagi nih, blog yang diterima google adalah umur blog yang minimal sudah berumur 3 bulan. Selain itu kalau bisa kamu juga membuat blog kamu memiliki domain TLD. Soalnya di forum – forum blogger banyak yang mengatakan akhirnya blog diterima sejak mereka sudah menjadikan blog mereka berbasis TLD apa itu. Misalnya yang namadomain.blogspot.com menjadi namadomain.com atau namadomain.id
Jadi udah siap nih, diterima google adsense dan menghasilkan pundi – pundi dollar hanya dalam singkat ?

Sampai Disini Dulu Materi yang mimin Bagi semoga bermanfaat dan dapat membantu kamu yang sulit keterima Adsense.

Subscribe to receive free email updates: